Jumat, 02 Mei 2014

Usaha Super 3 IN 1

Judulnya aja meyakinkan, gak perlu di ragukan lagi usaha ini akan menghasilkan uang yang berkali-kali lipat karna usaha ni cuma pakai modal minim, Dari judulnya anda pasti sudah mengetahui kalau bahan untuk usaha ini cuma 1 tapi bisa di jual 3x lipat bahkan bisa lebih jika anda mengkreasikannya sendiri di rumah....

Tanpa berbelat-belit inilah bahannya KEDELAI.....
Cukup itu saja dari saya tinggal anda kreasikan deh idenya lihat aja di artikel selanjutnya hahahaha

Ane bercanda boz gak usa di pikir dah caranya ane beritahu langsung aja cekimpret :
Akan ane bedakan usaha modal dikit dengan modal langit :

MODAL DIKIT UNTUNG 2x LIPAT :

kedelai 1 kilo harga sekarang kurang lebih sekitar 10 rb, sudah beli tinggal d rendam kedalam air selama semalam lalu anda bersihkan kedelainya habis bersih kedelainya anda blender dan di campur dengan air , nah ini yang buat untung bayak, air campuran untuk kedelai 1 kilo itu airnya 12 setengah liter jadi saat anda blender kedelai 1 kilo tambahan airnya itu 12 setengah liter, kalau pakai blender kecil ya jangan sekaligus di masukkan kedelainya entar mala blendernya rusak nah kalau sudah, anda pisahkan air ama ampas kedelai dengan cara menyaring pakai kain mori, airnya anda masak dan anda campurkan daun pandan, gak di campuri juga gak papa karna uda enak n gak perlu modal banyak, jika anda kreasikan sendiri terserahlah airnya di campuri apa yang penting enak, habis mendidih airnya anda masukkan kedalam plastik ukuran seper'empat terus anda jual dengan harga 1000. asli anda akan mendapatkan 2x lipat bahkan lebih dari modal dikit alias untung 100% bersih karna sudah saya praktekan dan sudah saya perhitungkan dengan modal bensin,listrik ama LPG masih tetap untung lebih 100%,,,
Usaha saya masih belum selesai karna ampas kedelainya juga saya buat tepung gini caranya :
ampas kedelai tadi anda kukus sekitar 30 menit terus anda keringkan pakai sinar matahari kalau sudah kering anda tumbuk atau di blender nah habis itu anda saring jadi deh tepung terbuat dari ampas kedelai....
tepungnya bisa anda olah sendiri buat kue bisa gorengan bisa dll.
Ampas kedelainya juga bisa di olah jadi kerupuk dan tepungnya juga bisa buat keripik banyak kan kegunaanya

Kenapa judul artikel ini USAHA 3 IN 1 karna saya usaha pakai kedelai tapi usahanya : keripik, kue, sari kedelai bahkan kegunaanya bisa lebih dari 3 loh.....

oh iya lupa ane kalau punya modal langit atau modal banyak iya tinggal kedelainya di buat jadi ikan tempe atau tahu aja hahaha....

MAAFIN KESALAHANKU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar